BERAWAL DARI KETERBATASAN,DAN MUNCUL DALAM KHAYALAN ALAM PIKIRAN DAN MENDORONG KEINGINAN YANG DIIKUTI DENGAN USAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA.
JIKALAU KAU NANTI LEBIH TINGGI DARI RAJA NIKMATI HIDUP DENGAN BLANGKON DIKEPALA


Korek - Korek Disini

Minggu, 30 Agustus 2009

Bikin Antenna Wireless 2.4 GHz Wajan Bolik

LATAR BELAKANG
· Untuk meningkatkan jarak jangkauan wireless LAN diperlukan antena eksternal dengan gain yang 
  lebih tinggi dari antenna standard
· Antena eksternal High Gain harganya relative mahal
· Banyak barang-barang yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari yang dapat digunakan  
  untuk membuat antenna High Gain dengan cara mudah dan biaya ringan

Kamis, 27 Agustus 2009

Isi Pulsa Sendiri

Hanya dengan mendaftarkan satu nomer GSM saja (GRATIS), anda sudah dapat melakukan isi pulsa ke semua nomer GSM dan CDMA. Bisa digunakan untuk isi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang di sekitar Anda. Bahkan bagi Anda pengelola counter pulsa pun dapat menggunakan sistem pulsa bisnis ini dengan menguntungkan !



Pulsa adalah kebutuhan pokok !
Bergabung atau pun tidak ... tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda
akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa handphone !
Oleh karena itu ... segera manfaatkan peluang emas ini !

TANPA BIAYA REGISTRASI apa pun ( Gratis / FREE !)

Paket Telkomsel Flash Unlimited


Anda ingin selalu menikmati akses internet sepuasnya 24 jam perhari, tanpa mengeluarkan biaya internetan yang membengkak? menggunakan koneksi internet unlimited solusinya...

Berapa biaya yang Anda butuhkan untuk akses internet dari warnet? 2000 per jam? 3000 per jam? atau bahkan 4000 perjam ? jika sehari Anda ingin internetan selama 5 jam per hari berapakah biaya yang Anda butuhkan?
3000 x 5 = 15000 sehari
30 x 15000 = 450000 sebulan
Dan Anda hanya bisa internetan 5 jam saja perhari :-)
Sekarang jaman telah berubah, rugi dong gak punya akses internet sendiri dan harus keluar biaya yang MAHAL buat warnet?... Tul Gak?
Untuk Itu Kami Menyediakan Koneksi Telkomsel Unlimited Internet (Pakai Sepuasnya) Tarif Flat SANGAT MURAH Per Bulannya
Apakah Layanan Akses Telkomsel Unlimited Internet Kami ?
Layanan akses internet kami menggunakan nirkabel (wireless) kecepatan ting gi melalui laptop atau PC (dekstop) yang dapat diakses melalui modem datacard, ponsel (hp) ataupun router.
Keuntungan
1. Anda mendapatkan Paket Koneksi Telkomsel Unlimited Internet tarif flat pakai
sepuasnya
2. Tidak usah pusing memikirkan tagihan yang membengkak karena layanan kami NO VOICE,
artinya hanya dapat dipakai untuk DATA saja, tidak dapat dipakai untuk telepon
3. Unlimited Koneksi Internet, bisa dipakai dimanapun Anda berada sangat cocok bagi Anda
yang suka berpergian
4. Sangat mudah, hanya transfer biaya kepada kami, tidak perlu ID card, tidak perlu survey dan
lain-lain.
5. Biaya Pendaftaran GRATIS dan tarif langganan yang ringan
6. Koneksi akses Internet yang cepat

Membangun Bisnis Internet

Jika anda mau meluangkan waktu 5 menit saja, kami akan tunjukkan bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Internet. Kami harap hentikan gerakan klik tangan anda dan fokus di sini! Sungguh informasi berikut akan membantu memperbaiki kondisi finansial anda! Dengan beberapa hari dari sekarang anda sudah dapat melihat perubahannya!
Berapa waktu yang anda gunakan setiap hari untuk bekerja mencari uang?
Apakah anda sudah bekerja keras mencari uang namun hasil yang di dapat belum juga memuaskan?
Apakah penghasilan anda saat ini sudah mencukupi kebutuhan atau anda hanya dalam lingkaran gali lubang tutup lubang yang seakan tidak kunjung selesai?
Apakah waktu sisa yang anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan?
Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali ke rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini. Apakah seperti ini hidup anda?
Apakah anda ingin keluar dari pekerjaan anda sekarang namun tidak tahu harus berbuat apa setelahnya?

Software Pasang Iklan Massal

SOFTWARE PASANG IKLAN KE RATUSAN WEB IKLAN BARIS HANYA DENGAN 1 X KLIK

Software Iklan Massal V.2.5 is your ultimate online promotion partner. It is a tool for your daily SEO activities. With only one click, your website will be promoted to hundreds of Indonesian Classified ads.


Dengan aplikasi kecil ini anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan. Anda hanya perlu mengisi data-data iklan anda pada software, kemudian klik, dan Iklan Massal v.2.5 akan memasang iklan anda ke ratusan website iklan baris. Jumlah iklan baris akan terus ditambahkan (di update) ke dalam software Iklan Massal v.2.5 secara otomatis.
Software Iklan Massal v.2.5 adalah inovasi terbaru kami dari versi sebelumnya Iklan Massal v.2.0 yang kami kembangkan. Selain untuk memasang iklan, software untuk promosi online ini juga bisa dipakai untuk mendaftar ke website-website iklan baris. Proses pemasangan dan pendaftaran dilakukan secara simultan (bersamaan dalam waktu yang sama) dan hasilnya (reports) bisa dilihat langsung melalui software ini. Powerful dan mudah digunakan.
Fitur Fitur Software iklan massal v2.5 :

  1. Bisa pilih-pilih kategori iklan.
  2. Bisa pilih-pilih kapan iklan anda kadaluarsa (expire).
  3. Bisa multiple account (ada fasilitas save & open data).
  4. Proses pendaftaran / pemasangan iklan secara simultan dari software tanpa harus mengunjungi web iklan yang bersangkutan.
  5. Ada reports status pengiriman.
  6. Tampilan dalam bahasa Indonesia.
  7. Ukuran file relatif kecil (setelah install +- 761 KB).
  8. Bisa di install ke disket / flashdisk
Peringkat sebagian website yang telah menduduki posisi search engine Google dengan menggunakan Software Iklan Massal v.2.5 new :
kata kunci Mesin Absen, www.absensidikjari.com ranking 1 dari 324,000 hasil
kata kunci Script Bisnis Murah, www.infokomersil.com ranking 1 dari 288,000 hasil
kata kunci Komunitas BlackBerry Indonesia, www.komunitasBlackBerry.com ranking 2 dari 412,000 hasil
kata kunci Kredit Komputer, www.absensidikjari.com ranking 3 dari 767,000 hasil
kata kunci iklan top, www.iklantop.net ranking 1 dari 2,300,000 hasil
Last update: 9 May 2009

Rabu, 05 Agustus 2009

Kepribadian Manusia dari Status Facebook

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh : "Lagi makan di restoran A..", "Dalam perjalanan menujuneraka..", "Saatnya baca koran..", dan sebagainya.

Minggu, 02 Agustus 2009

Merubah MAC Address TL-WN321G

Nah kali ini gue mo melanjutkan Postingan yang lalu, Ngintip IP Range sebuah Hotspot / AP. pada postingan yang lalu, sudah tak bahas cara melihat MAC Address Client dari sebuah Hotspot dan Ngintip IP range si Router, setelah dapat keduanya dengan menggunakan Bactrack, maka kali ini kita lakukan settingan device kita di Windows XP SP2 yang gue pake, oya sekali lagi gue ingetin, device yang gue pakai untuk bahasan ini TP-LINK 321G (uuups……bukan promosi lho nih) karena gue sanggupnya beli yang ini terakhir gue beli seharga 170 ribu rupiah ngga tau deh sekarang, dan pastinya dengan bantuan bini kedua (wajan bolik) lah pastinya ..hihi… nih barangnya…

Cara Scan IP Range Hotspot / Router Wireless dengan TL-WN321G dan Bactrack 2 - Kismet

Postingan kali ini merupakan lanjutan dari Sniffing Wireless Hotspot yang lebih dulu gw posting untuk mentuntaskan pekerjaan yang lalu agar bisa konek ke Hotspot/AP yang ada disekitar kita dan dapat mengakses Internet nya secara gratis…tisss..tisss..
Untuk yang mau baca cara booting pakai Backtrack 2 silahkan baca postingan yang lalu “Sniffing Wireless Hotspot….”
OK , lanjuuuuut…

Cara Sniffing Wireless Hotspot denganTL-WN321G USB Wireless Adapter dan Backtrack 2

Lansung aja lah ya…
Artikel ini untuk Hotspot yang menggunakan MAC Filtering, soale didaerah gue Open semua sih… jadi untuk yang crack WEP belum dulu hihihi…(belom bisa X) dan ditujukan untuk sekedar pembelajaran saja & buat nambah-nambah perbendaharaan.
bila ada penyalahgunaan hasil praktek, baik buruknya ditanggung sendiri lho ya...gw ngga ikut2-an gw hanya mo sharing pengalamana aja bukan ngajarin... piss :)

Sabtu, 01 Agustus 2009

Cara Speed Up Windows XP dengan Menonaktifkan File Indexing

Pengindeksan file Windows adalah layanan yang bagi sebagian banyak orang benar-benar berguna, kecuali jika anda banyak melakukan pencarian di komputer Anda. Karena sebagian besar pengguna tidak memerlukan, it's a good idea untuk menonaktifkannya untuk mempercepat eksekusi seperti membuka dan menutup file dan folder pada Windows XP.

How to: speed up your wireless internet connection on Windows XP

Jika Anda memiliki koneksi internet lambat nirkabel yang sering crash, maka mungkin something wrong with it. (Duh!) Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk memperbaiki beberapa masalah wireless yang paling umum pada Windows XP.
1. Dekatkan wireless router ke lokasi yang terbaik
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan router wireless anda berada di lokasi yang terbaik . Jika Anda memiliki sebuah laptop atau jika Anda memiliki beberapa komputer, router harus berada di tengah rumah dan kantor. Jangan disembunyikan ke dalam lemari, atau di bawah kursi dan meja. Tetapi jika Anda