BERAWAL DARI KETERBATASAN,DAN MUNCUL DALAM KHAYALAN ALAM PIKIRAN DAN MENDORONG KEINGINAN YANG DIIKUTI DENGAN USAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA.
JIKALAU KAU NANTI LEBIH TINGGI DARI RAJA NIKMATI HIDUP DENGAN BLANGKON DIKEPALA


Korek - Korek Disini

Page

Rabu, 03 Februari 2010

Mempercantik Isi Flash Disk

Saat ini Flashdisk sudah menjadi kebutuhan utama terutama bagi mereka yang mobile, yang digunkana untuk menyimpan file pekerjaan dan data - data penting lainya. Bagi mereka yang mobile, tentu saja keberadaan flashdisk sangatlah penting artinya.


Karena seringnya flashdisk ini digunakan, maka agar tidak bosan melihatnya, kita bisa memberikan sedikit sentuhan agar ia terlihat berbeda. Untuk itu, yang diperlukan adalah sebuah file gambar berformat jpg yang akan kita jadikan background dari flashdisk. Hendaknya file jpg ini tidak berukuran besar, sehingga tidak membutuhkan waktu lama ketika membukanya dan juga tidak memakan tempat terlalu banyak.

Untuk membuat background pada flashdisk anda, caranya sebagai berikut:
1. Buka file Notepad.
2. Lalu ketikan skrip dibawah ini:
[{BE098140-A513-11D0-A3A4-
00C04FD706EC}]
ICONAREA_IMAGE=.wall1.jpg
IcONAREA_TEXT=32320000
3. Simpan file ini pada root flashdisk dengan nama desktop.ini
4. Lalu refresh flashdisk anda.

Anda lihat hasilnya! Sekarang flashdisk anda memiliki latar belakang bergambar sesuai dengan pilihan anda.

Coba ubah tampilan flashdisk anda menjadi Tiles, dengan mengklik kanan pada area kosong flashdisk lalu pilih menu [view]->[Tiles]. Maka akan terlihat keterangan untuk jenis file, ukuran dan lainnya berubah warna menjadi biru. Jika anda ingin warna lain, anda bisa mengganti kombinasi angka 32320000 menjadi angka lain.

Lihat daftar harga Flash Disk di http://www.pvidia.com/usb-flashdisk.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo..