BERAWAL DARI KETERBATASAN,DAN MUNCUL DALAM KHAYALAN ALAM PIKIRAN DAN MENDORONG KEINGINAN YANG DIIKUTI DENGAN USAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA.
JIKALAU KAU NANTI LEBIH TINGGI DARI RAJA NIKMATI HIDUP DENGAN BLANGKON DIKEPALA


Korek - Korek Disini

Page

Minggu, 02 Agustus 2009

Cara Scan IP Range Hotspot / Router Wireless dengan TL-WN321G dan Bactrack 2 - Kismet

Postingan kali ini merupakan lanjutan dari Sniffing Wireless Hotspot yang lebih dulu gw posting untuk mentuntaskan pekerjaan yang lalu agar bisa konek ke Hotspot/AP yang ada disekitar kita dan dapat mengakses Internet nya secara gratis…tisss..tisss..
Untuk yang mau baca cara booting pakai Backtrack 2 silahkan baca postingan yang lalu “Sniffing Wireless Hotspot….”
OK , lanjuuuuut…

1. Booting Laptop/PC dari CD/DVD room
2. Jalankan Bactrack 2 system
3. Setelah X-Windows nya Backtrack terbuka lakukan sbb:
Klk KDE –> Backtrack –> Radio Network Analysis –> 80211 –> Analyser –> Kismet dan seperti ini nih cuplikannya :
kismet
nah selesai deh…tutup Kismet dan keluar dari Bactrack ketik “halt” tanpa tanda kutip di command box disebelah ikon KONSOLE
desktop2
nah itu tuh IP Range dari AP yang jadi target kita, jadi di Wireless device kita, set IP Range dengan format IP  si AP, yah kasih aja antara 2 - 254, jadi begini: 172.16.2.2~…….254 terserah mau pilih yang mana tapi biasanya IP nya juga difilter, jadi hanya IP yang sudah diset dari AP saja yang bisa konek. misalkan ...
si AP hanya memberikan hak akses kepada IP 172.16.2.2 - 172.16.2.30..yah lo silahkan aja lompat-lompatan deh tuh cari IP mana yang kosong....huehuehue...(nyebelin memang)
dengan catatan device kita sudah dirubah MAC-nya dengan cara memakai MAC Client si Target (Akses Point) yang telah dibahas dan didapat dari Proses Sniffing yang lalu.
yah…selesai deh…hihi…
nah tapi gw masih ada nih..lanjutane “Merubah MAC Address Wireless Device/Adpater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo..