BERAWAL DARI KETERBATASAN,DAN MUNCUL DALAM KHAYALAN ALAM PIKIRAN DAN MENDORONG KEINGINAN YANG DIIKUTI DENGAN USAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA.
JIKALAU KAU NANTI LEBIH TINGGI DARI RAJA NIKMATI HIDUP DENGAN BLANGKON DIKEPALA


Korek - Korek Disini

Page

Rabu, 03 Februari 2010

Flash disk dengan PIN

USB Flash drive atau yang biasa disebut dengan flashdisk semakin hari semakin populer. Bentuknya fisiknya yang semakin mungil sementara itu kapasitasnya terus bertambah besar serta desainnya yang semakin cantik membuatnya menjadi pilihan banyak orang untuk menyimpan dan memindahkan data dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.


Akan tetapi flashdisk yang banyak beredar saat ini sangat rendah dalam hal sistem keamanannya. Ukurannya yang kecil sangat mudah hilang atau terselip dan juga tidak adanya sistem keamanan didalamnya, membuat orang lain sangat mudah mengakses data yang tersimpan didalamnya.

Untuk mengantisipasi lemahnya sistem keamanan flashdisk ini, Corsair telah menciptakan produk Flash Padlock USB Drive yang dapat melindungi segala informasi yang ada didalam flashdisk karena telah dilengkapi dengan sistem PIN. Jadi agar dapat mengakses isi didalam flashdisk tersebut, pengguna harus memasukkan kode tertentu, dengan menekan angka-angka yang ada pada tubuh/batang flashdisk tersebut. Jadi jangan kaget, apabila anda menemukan tombol-tombol angka pada flashdisk ini.

Sebelum dapat digunakan anda harus membuka PIN pada Flash Padlock dulu baru dicolokkan ke USB Port 2.0. Stelah anda selesai menggunakannya maka secara otomatis flash Padlock ini akan melakukan autolock dalam waktu 15 detik setelah anda mencopotnya dari USB Port.

Flash Padlock ini kompetible dengan Windows, mac OS X maupun Linux. Adapun kapasitas yang tersedia di pasar saat ini adalah 1Gb dan 2Gb dengan harga mulai daru US$ 29.99

Salam Sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo..