BERAWAL DARI KETERBATASAN,DAN MUNCUL DALAM KHAYALAN ALAM PIKIRAN DAN MENDORONG KEINGINAN YANG DIIKUTI DENGAN USAHA UNTUK MEWUJUDKANNYA.
JIKALAU KAU NANTI LEBIH TINGGI DARI RAJA NIKMATI HIDUP DENGAN BLANGKON DIKEPALA


Korek - Korek Disini

Senin, 13 Desember 2010

Cara menutup Open Port

Cara menutup Open Port di windows Untuk keamanan Komputer kita dari hacker perlu kita lakukan langkah-langkah untuk menutup port seperti port 135-139 dan menutup port 445 yang biasa diload sama hackers

   1.

      Open Reged322 Backup dulu regstry sebelum melakukan perubahan pada registry anda Secara Umum cari registry: HKLM\SOFTWARE\MICROSOFT\OLE temukan EnableDCOM ; EnableRemoteConnect edit Y atau N (jika tidak ada tambahkan Stringnya).
   2.

      Kemudian HKLM\SOfFTWARE\MICROSOFT\RPC\ClientProtokols temukan ncacn_ip_tcp ; ncadg_ip_udp buang semua.
   3.

      HKLM\SOFTWARE\MICROSOFT\RPC\DCOMProtokols temukan ncacn_ip_tcp buang. Itu untuk menutup port 135.
   4.

      Kemudian kita lakukan penutupan port 445: HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\NetBT\Param eters temukan SMBDeviceEnabled Ganti dengan D=Word 00000000 (jika tidak ada tambahkan).

Kesimpulan Bila kita menggunakan Windows registry editor version 5.00 [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Ole]“EnableDCOM”=”N””EnableRemoteConnect”=”N” [HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\services\NetBT\Parameters]“SMBDeviceEnabled”=dword:00000000?.

jika semua sudah dilakukan berarti kita telah menutup port 135 dan 445 dan tidak bisa remote user dari program lain atau komputer lain. selamat mencoba gan..

Masukan ini dipos pada 14/09/2009 03:10 dan disimpan pada Hamba ALLAH . Anda dapat mengikuti semua aliran respons RSS 2.0 dari masukan ini Baik komentar maupun ping saat ini ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo..